
oiia ..
akk ingt wktu prtma kli Leroy dteng ke rmah tanteku .
Leroy msih kciiilll bgt . klau gk slah sih Leroy tuh dikirim supaya Presley ( anjing prtama ) ada temendnya .
Leroy tuh pnya bbrapa cri-cri yg gak bakal aku lupain ,, yaitu :
--> Friendly ..
dia gk bkal gigit atau jilat-jilatin kita klau kita sdah lma brteman dngan Leroy . Berbda dngan Presley .. Klau Presley dia lebih manja ..
--> Pintar main Friisby ..
Leroy suka bnget main Friisby .. smpai-smpai Friisby yg dimaininnya udh jlek . Biasanya dia maininnya klau jam 4 pas . skalian mkan .
--> Suka mkan Pelet ikan ..
oiiaa .. dia tuh aneh banget .. wktu aku mau ngsih mkan ikan di kolam dan tmpat mkanan ikannya tuh aku simpen dibawah .. pas aku mau ngambil lgi tuh tmpat eh .. udah kosong melompong .. pas aku ngeliat mulut Leroy .. WAOW .. byak pelet ikan nempel ..
ck..ck..ck..
--> Pemanjat tangga yg handal ..
yaahh . klian bisa bayangin deh .. anjing kecil yang lucu ini manjat tangga yang tinggi .. kebayang gk ? :)
huumpptt .. udh dlu ea .
akk jdi ke ingetan mulu ni ..
sdih jadinya ..
trtnda .. SheRa ..


Tidak ada komentar:
Posting Komentar