( aku kgen sdra-sdraku .. kgen oppa nd omma .. )kta-kta itu udh gk lazim jdi
STATS di
FACEBOOK ..
yyah .. tinggal hitung hari aja ..
biasanya .. klau kluarga gue mah bgi-bgi
ANGPAO ..
nah .. saat-saat yg gue bnggakan nii ..
____________________________________________________________________
oh ya .. temend
FACEBOOK gue punya pengalamn yg dia ingt-ingt ampe skrg ..
gni crta'y ..
siap siap ..
bka kuping ..
____________________________________________________________________
Pipid bersabda :jdi ..
gue tuh scra org'y bae bgt .. jdi mndhulukan ank kcil dripda gue sndri ..
pas detik-detik uang mngalir di dpan mta .. tba-tba ..
" Pid .. pnggilin tnte .. sruh ksni .. ( ke ruang tamu ) "
ya scra reflek gue blg : " gak ah .. nnti uang gk mngalir scra tpat wktu nd bkan pda org yg tpat . "
busseett .. gue malu .. tobat deh ya Allah ..
____________________________________________________________________
ok .. tdi tuh crta dri temen FACEBOOK gue yg akrab gue spa
PIPID ..
klau gue boleh saran .. ntu jawaban reflek bsa untuk alesan loh ..
PID ..
skrg ada lgi dri temen Plurk gue ..
siap-siap ..
____________________________________________________________________
Sied bersabda :gue ska sma
KERTAS yg
BERHARGA buat siapapun .
psti pda tau kn apa mksd gue ?!
yups ,,
DUIT ..
secara .. gue ingn beli
X-Box tpi gk ksampean mlulu ..
sdih bgt gue , Sher ..
dan suatu ketika ,, gue khilangan
DOMPET gue ..
HAADUUH ?! mati gue !
trus , Sher ..
msa dompet gue dibwa kbur bocah-bocah ..
pdhal isi'y ada uang
RINGGIT nya ..
apess gue .. appeess guee ..
____________________________________________________________________
klau gue boleh ngsih saran nii ..
lo apes krna duit ntu gk
ikhlas kli klau ada di dompet lo yg bau
apek nd
usang Sob !!
hhee :D
_____________________________________________________________________
udh ya ..
untuk PIPID nd SIED ..
jant trsinggung ya ..
hhee :P
trtnda..SheRa ..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar